Pages

Minggu, 25 Agustus 2013

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Bayangkan kalo sekarang agan memiliki jerawat seperti di bawah ini....



Sebelum membaca thread ini lebih jauh...
Bagi kaskuser yang sekarang memiliki jerawat khususnya pada bagian muka...
Pesan dari ane adalah...

Jangan Pernah Memencet Jerawat Karena Pengen Cepet Ilang!!!


Itu adalah kesalan pertama terbesar agan kalo agan ingin menghilangkan jerawat! Stop sekarang juga! Keinginan itu!

STOP!!! Sekarang!






Namun bagi agan yang sudah terlambat karena jerawatnya sudah keburu dipencet.. maka jangan khawatir.. untuk itulah ane di sini ada...
Untuk memberikan pengalaman ane soal jerawat ini...

Berikut adalah cara ane menghilangkan jerawat yang pernah ane pencet dan membekas item di muka ane...

  1. Jangan Panik!
    Yup benar! Hal pertama yang harus agan lakukan jangan panik, karena itu hanya akan memperburuk keadaan, agan bisa setress dan ga bisa ngerjain tugas agan gara2 mikirin jerawat! :

  2. Percata Diri!
    Yup benar! Walopun agan sekarang terlanjur ada bekas jerawatnya,, tapi tetep pd aja, ga usah minder, yakinkan diri agan bahwa bekas jerawat tersebut hanyalah sementara, karena ada cara menghilangkannya yang akan ane sampein di bawah ini....

  3. Belilah Tomat!
    Yup bener! Kuncinya adalah tomat! Tomat memiliki kandungan likopen yang merupakan sebuah zat antioksidan yang bermanfaat dari dalam sebagai tabir surya. Kandungan antioksidan bermanfaat untuk membantu mengurangi kerusakan sel dan kulit yang terlihat kemerahan. (nyontek )


Nah sekarang ga usah basa-basi lagi, ikutin langkah2nya... dengan gaya.. cahayterputih style...



  1. Usahakan agan beli tomat yang banyak airnya yah... Yang akankita gunakan adalah biji2 tomat tersebut. Tomatnya bebas yang kaya gimana juga, asal banyak airnya. Yang paling bagus yang kalo dimakan ga manis, tapi asem. Artinya jangan yang terlalu mateng.

  2. Setelah itu iris gan, iris yang bagian pantatnya, disitu biasnaya paling banyak aernya. Mau diiris jadi 2 juga boleh, mau ditengah2 juga boleh. Gimana selera sih cara motongnya, yang penting kita bisa dapet bijinya.

  3. Nah sekarang irisan tomatnya agan usap2in ke muka.. Nah ini bagain pentingnya, usahakan biji tomatnya nempel nutupin bekas jerawat yang item itu!

  4. Sebenrnya tomatnya ga perlu diusapin ke semua permukaan muka sambil dipencet2 dikit ya biar keluar aernya.. , tapi kalo agan mau sekalin mencerahkan wajah ya apa salahnya.... yang penting bijinya sekali lagi, nutupi tuh bekas jerawat gan! : Kalo seandanya bijinya ngegeser kebawah, maka agan naek2in lagi keatas bijinya pake jari, pokonya sampe benar2 tertutup ya!

  5. Proses ini agan lakukan di malam hari, menjelang tidur, jadi pas pagi2 agan bangun, baru dibersihin, di sana ada sensasi luar biasa, seperti ada upil-upil kering yang nempel di muka agan... . Nah silahkan saja agan copotin tuh biji tomat yang udah kering, disitulah sensasi yang sangat nikmat! :

  6. Nah disaat itu, coba agan ngaca dulu! Lihatlah perubahannya, apakah bekas jerawat yang semalem sudah ditutupin ama biji tomatnya itu sedikit demi sedikit mulai memudar! Yup benar gan! It's works! Cara ini sangat mudah murah dan tidak memiliki efek samping.

  7. Untuk mendapatkan hasl yang maksimal, emang ga bisa dengan sehari-2hari.. Ane aja sampe benar2 puas, musti rutin ngelakuin ini minimal sebulan gan setiap hari...

  8. Untuk membantu proses ini biar lebih mantep lagi, bisa agan gunakan pembersih2 muka kaya Biore dan sejenisnya pas agan bangun di pagi hari.

  9. Untuk membuktikan kebenaran thread ane ini, silahkan agan foto bekas jerawat agan sekarang, lalu setelah sebulan, agan foto lagi. Lalu posting di mari, nanti ane kasih cendol!

  10. Selamat menjalankan gan, semoga bekas jerawat agan lenyap dari muka agan! Hahahhaa

Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016752991

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text